MENU

Friday, October 3, 2014

DP BBM Motivasi Lucu Saya Bekerja Keras Krn Saya Bukan Anak Orang Utan

with 0 comments
Anda pastinya sering melihat DP yang bertuliskan :"Saya bekerja Keras Karena Saya Sadar Saya Bukan Anak Orang Kaya".  DP ini mengambarkan orang yang termotivasi untuk menjadi orang sukses karena tidak lahir dari anak orang kaya, Bahasa jawanya lahir jebrot orak langsung sugeh. Berikut ini contohnya :


Nah tentunya kan asik jika Ada teman kamu yang majang DP tersebut untuk kamu kritik menjadi tulisan "Saya bekerja Keras Karena Saya Sadar Saya Bukan Anak Orangutan".
Ukuran gambar DP yang di gunakan adalah 400 x 400, bisa di gunakan untuk BBM Andorid, iOS, Windowsphone. Untuk BBM versi Blackberry khusus seri z10 atau yang sudah mendukung OS BB 10.

0 comments:

Post a Comment

Like Us